Suroso Akhirnya Masuk Skuat Arema

Suroso Akhirnya Masuk Skuat Arema
Suroso Akhirnya Masuk Skuat Arema

jpnn.com - MALANG - Setelah digantung hampir sepekan, nasib Suroso akhirnya ditentukan. Meski belum resmi diikat kontrak, namun manajemen Arema Cronus menyatakan mantan bek tengah Persela Lamongan itu akan menjadi bagian timnya.  

Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Singo Edan masih ragu dengan kemampuan Suroso. Oleh karena, kendati Suroso sudah ikut menjalani latihan bersama skuat Arema sejak akhir pekan lalu, belum ada keputusan. Bahkan, manajemen pernah mengatakan, jika Suroso hanya ikut latihan.

Kemarin, manajemen akhirnya buka suara terkait dengan nasib Suroso. Dari keterangan yang diperoleh, Suroso memang sudah diplot untuk menggantikan Munhar yang tak diperpanjang kontraknya.

"Ya, kemungkinan Suroso diproyeksikan untuk bermain di Arema. Namun, saya masih belum bisa katakan resmi karena dia memang belum melakukan tanda tangan," ujar General Manager Arema Ruddy Widodo.

Nama Suroso akhir dicatat dalam daftar skuat Arema, setelah mendapat rekomendasi dari tim pelatih. Menurut Suharno, Suroso masih sangat pantas bermain untuk Arema.

"Kalau menurut pelatih dia masih layak," tutur Ruddy.

Jika Arema benar merekrut Suroso, bisa jadi dia adalah pemain terakhir dalam rekuitmen pemain Arema musim ini. Pasalnya, saat ini Arema sudah mempunyai 22 pemain lokal. Ditambah Suroso otomatis Arema sudah mempunyai 23 pemain lokal. Itu ketika melihat rencana manajemen Arema yang akan mendaftarkan 25 pemain pada kompetisi nanti. Sedangkan dua slot yang kosong, sepertinya akan diperuntukkan buat pemain asing.

"Ya bisa jadi seperti itu (rekrutan terakhir) karena seluruh posisi sudah penuh disini, dari striker hingga bek termasuk kiper. Jadi dia bakal menjadi rekrutan terakhir," urai Ruddy.

MALANG - Setelah digantung hampir sepekan, nasib Suroso akhirnya ditentukan. Meski belum resmi diikat kontrak, namun manajemen Arema Cronus menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News