Senin, 22 Oktober 2018 – 02:52 WIB

Survei Unggulkan Jokowi, TKN Ogah Berpuas Diri

Rabu, 26 September 2018 – 22:00 WIB
Survei Unggulkan Jokowi, TKN Ogah Berpuas Diri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Hasto Kristiyanto tak mau berpuas diri dan jemawa dengan hasil survei terkini Indimator Politik Indonesia yang menempatkan elektabilitas jagonya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) unggul jauh di atas Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Menurut Hasto, masih ada kerja-kerja politik yang harus dilakukan demi memenangkan duet usungan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu.

“Tim kampanye menjadikan hasil survei itu sebagai energi penggerak, namun kami tidak boleh puas diri. Survei yang positif menunjukkan apresiasi rakyat terhadap kepemimpinan Pak Jokowi,” ujar Hasto di Jakarta, Rabu (26/9).

Sebelumnya Indikator Politik Indonesia merilis hasil surveinya terhadap 1.220 responden. Hasilnya, elektabilitas Jokowi - Ma’ruf di angka 57,7 persen, sedangkan Prabowo - Sandiaga punya tingkat keterpilihan 32,3 persen

Namun, ada yang membuat Hasto cukup lega setelah melihat hasil survei itu. Yakni gencarnya hoaks, fitnah hingga ujaran kebencian yang mengarah ke Jokowi tak serta-merta menggerus kepercayaan pemilih kepada mantan gubernur DKI itu.

"Rakyat terbukti tidak memberikan dukungan terhadap berbagai fitnah dan ujaran kebencian yang sering ditujukan ke kami," katanya.

Oleh karena itu Hasto menegaskan, TKN Jokowi - Ma’ruf akan terus mengusung kampanye positif. “Komitmen untuk berkampanye secara positif, mengandalkan rekam jejak pasangan calon 01 (Jokowi - Ma’ruf, red), prestasi kongkret, kepemimpinan yang sederhana dan mengedepankan prestasi akan terus menjadi model kampanye kami,” tegasnya.

Yang pasti, kata Hasto, TKN Jokowi - Ma’ruf akan menggencarkan penggalangan dukungan secara langsung dari rakyat. “Itulah hakekat kemenangan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.(jpg/tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar