Surveyor Indonesia dan Jasa Marga Pacu Pengembangan Bisnis Non-Tol

Surveyor Indonesia dan Jasa Marga Pacu Pengembangan Bisnis Non-Tol
PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Jasa Marga Related Business menandatangani MoU kerja sama. Foto: Surveyor Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Jasa Marga Related Business untuk turut serta mendukung pengembangan bisnis non-jalan tol.

Bentuk dukungan tersebut disinergikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di bidang kerja sama kegiatan survei, inspeksi, pengujian, verifikasi, konsultasi, dan sertifikasi.

Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia (Persero) Saifuddin Wijaya mengatakan, MoU adalah bukti kolaborasi yang bertujuan untuk memberikan dukungan penuh untuk memberikan pelayanan end-to-end busines.

“Surveyor Indonesia, dengan berbagai pengalaman di bidang infrastruktur dan pengelolaan sistem mutu, siap untuk memberikan dukungan penuh," ungkap Saifuddin.

Dia menegaskan pihaknya akan memberikan pelayanan end-to-end business.

"Mulai dari sertifikasi halal, dan standarisasi kelayakan infrastruktur non-tol hingga memberikan Atestasi Safeguard Label SIBV dalam penerapan protokol kesehatan di area jalan tol dan non-tol,” ujar Saifuddin.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jasa Marga Related Business Cahyo Satrio Prakoso menambahkan kerja sama ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antar-BUMN.

Dia optimistis dengan kompetensi dan kredibilitas Surveyor Indonesia dalam bidang survei, inspeksi, dan konsultasi akan membantu bisnis PT JMRB.

PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Jasa Marga Related Business untuk turut serta mendukung pengembangan bisnis non-jalan tol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News