JPNN.com

Suryanation Motorland Ridescape Malang Sukses Kumpulkan Bikers se-Nusantara

Selasa, 17 Desember 2019 – 16:08 WIB
Suryanation Motorland Ridescape Malang Sukses Kumpulkan Bikers se-Nusantara - JPNN.com
Suryanation Motorland Ridescape Malang. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Seri pamungkas Suryanation Motorland Ridescape berlangsung pada akhir pekan lalu (14-15 Desember 2019), di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, berjalan meriah.

Kegiatan touring dan camping sontak diikuti oleh ribuan bikers. Tidak hanya dari Pulau Jawa, bikers dari wilayah lain juga turut menghadiri acara ini bahkan ada dari Rusia.

"Peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat," terang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resmi, Senin (16/12).

Menariknya, seorang biker asal Rusia, Dmitry Khitrov yang sedang keliling Indonesia menyempatkan diri singgah ke acara yang berlangsung dua hari tersebut.

Usai sowan dan bertemu bikers tanah air, Dmitry melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Sulawesi menggunakan Harley-Davidson Road Glide dan akan mengunjungi beberapa kota di sana.

Kehadiran selebritas roda dua seperti Bucek, Alit Susanto, dan Angela Lorenza juga menambah keseruan acara ini.

Selama dua hari penyelenggaraan, ajang motocamp terbesar di Indonesia ini diisi beragam kegiatan, seperti Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Sama seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape di Medan dan Makassar bulan lalu, puncak acara ini adalah sesi Bon Fire dimana semua peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema 'Ride To Inspire'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha