Rabu, 18 Oktober 2017 – 21:55 WIB

Susahnya Mencari Pemeran Sinto Gendeng yang Nyentrik Itu

Jumat, 21 April 2017 – 13:30 WIB
Susahnya Mencari Pemeran Sinto Gendeng yang Nyentrik Itu - JPNN.COM

Wiro Sableng 212. Foto: Instagram

Banyak tantangan yang harus dilewati rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures untuk membuat film Wiro Sableng 212.

Bahkan Lala Timothy sebagai produser mengatakan, hingga saat ini tim produksi belum menemukan pemain yang cocok untuk mengisi karakter Sinto Gendeng.

"Peran Sinto belum dapat, masih diseleksi. Sebenarnya semua peran di film ini lumayan susah tapi sekarang cuma tinggal mencari untuk Sinto," kata Lala Timothy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/4).

Menurut dewan juri Indonesian Movie Actors Awards 2017 ini, hambatan mencari pemeran Sinto karena karekter ini butuh pemain yang serba bisa.

Sebab Sinto adalah sosok yang punya keperibadian unik. Selain jago bela diri, dia juga kerap melucu. "Range akting nggak cuma satu dimensi, mesti lucu, ada keseriusannya juga, dan harus bisa fighting," ujar Lala Timothy.

Meski pemeran Sinto belum didapat, Lala Timothy memastikan jadwal produksi film Wiro Sableng tidak terganggu. Dia dan tim bakal memulai syuting pada Agustus 2017 di kawasan Jakarta dan Jawa Barat.

"Agustus kami rilis nama pemain serta peran juga, dan langsung mulai syuting. Semoga tayang tahun depan," imbuhnya. 

Seperti diketahui, serial Wiro Sableng 212 yang tenar pada tahun 90an diangkat ke layar lebar. Film ini akan diproduksi oleh kolaborasi rumah produksi Hollywood, Fox International Pictures dengan Lifelike Pictures dari dalam negeri.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
loading...
loading...
Komentar