Susunan Pemain Indonesia vs Bangladesh, Lilipaly dan Klok Starter?

Susunan Pemain Indonesia vs Bangladesh, Lilipaly dan Klok Starter?
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok berpose saat akan menjalani sesi latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan mengandalkan duo pemain naturalisasi dalam laga uji coba kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (1/6) malam.

Dalam sesi latihan, terlihat pemain seperti Stefano Lilipaly dan Marc Klok dicoba masuk dalam susunan tim utama.

Karena itu, sembari menantikan susunan pemain resmi dari Timnas Indonesia, prediksi susunan pemain layak diomongkan.

Di bawah mistar, penjaga gawang Nadeo Argawinata bakal diberi kesempatan dari awal.

Di belakang, Shin Tae Yong yang menemukan duet apik di SEA Games 2021 lalu, Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho, besar kemungkinan bakal menurunkan mereka bersama-sama kembali dibandingkan dengan menampilkan Elkan Baggott.

Posisi bek kanan akan ditempati oleh Asnawi Mangkualan, kemudian Pratama Arhan akan tampil sejak menit awal di posisi bek kiri.

Di tengah, Marck Klok akan menjaga kedalaman skuad bersama Rachmat Irianto. Kemudian, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly akan menyokong pergerakan striker tunggal, antara Dimas Drajad atau M Rafli.

Timnas Indonesia sendiri kemungkinan tak menurunkan Witan Sulaeman. Pasalnya, sampai Selasa (31/5) dia belum terlihat di Bandung setelah dua hari sebelumnya melangsungkan pernikahan di kampung istrinya.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia kontra Bangladesh, mungkinkan Lilipaly dan Klok diturunkan bersamaan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News