Susunan Pemain Maroko vs Timnas U-17 Indonesia, Ada Kejutan?

Susunan Pemain Maroko vs Timnas U-17 Indonesia, Ada Kejutan?
Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Maroko pada laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Foto: LOC WCU17

jpnn.com - Susunan pemain Maroko vs Timnas U-17 Indonesia dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023 sudah diumumkan.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam. Starter sedikit berbeda dengan laga kontra Panama. Bima Sakti melakukan tiga perubahan untuk mendukung permainan menyerang.

Sesuai dengan daftar susunan pemain Indonesia vs Maroko, Habil Akbar yang dalam laga kontra Panama main dari menit awal, kali ini dicadangkan. Posisinya digantikan oleh Rizdjar Nurviat.

Perubahan itu dilakukan untuk membuat Indonesia bermain lebih menyerang.

Sementara itu, Bima Sakti tetap memercayakan posisi penjaga gawang kepada Ikram Al Ghiffari, sementara lini belakang diisi oleh Welber Jardim di kiri, Sultahn Zaky dan Iqbal Gwijangge jadi pasangan di jantung pertahanan. Adapun Habil Akbar berada di sebelah kanan.

Kemudian, di lini tengah ada perubahan dengan tampilnya Hanif Ramadhan, menggantikan Kafiatur Rizky. Hanif diharapkan mampu menguatkan sisi gelandang.

Selanjutnya, di sektor depan ada Ji Da Bin, Riski Afrisal, serta Nabil Asyura. Nabil tampil sejak menit pertama menggantikan peran Jehan Pahlevi yang dalam laga sebelumnya kurang maksimal.

Ketiga pemain di atas akan menyokong pergerakan dari striker tunggal, Arkhan Kaka, demi menjebol gawang Maroko.

Susunan pemain Maroko vs Timnas U-17 Indonesia dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023 sudah diumumkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News