Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Garuda Menyerang Total?

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Garuda Menyerang Total?
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK Jakarta, Kamis (12/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam laga Play-off kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUBGK, Senayan, Kamis (12/10) malam sudah diumumkan.

Strategi menyerang bakal dimainkan oleh pelatih Shin Tae Yong.

Dalam daftar susunan pemain, Shin Tae Yong mempercayakan posisi di bawah mistar kepada Nadeo Argawinata. Di lini belakang, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan bakal menempati posisi fullback. Sementara, Elkan Baggott dan Rizky Ridho akan menjaga jantung pertahanan Skuad Garuda.

Dua gelandang jangkar Timnas Indonesia akan ditempati oleh Marc Klok dan Sandy Walsh. Saddil Ramdani dan Dendy Sulistyawan, akan menempati posisi sayap dan di depan duet maut Garuda dipercayakan kepada Dimas Drajad-Hokky Caraka.

Komposisi susunan pemain ini memang sudah dicoba oleh Shin Tae Yong selama menjalani training camp di Jakarta. Dengan empat pemain yang memiliki mental menyerang murni seperti Saddil Ramdani, Dendy, Dimas Drajaad, serta Hokky Caraka, garansi agresivitas Timnas Indonesia dipastikan terjaga.

Brunei sendiri dalam laga ini terlihat menurunkan lima pemain bertahan. Sama seperti yang diungkapkan oleh pelatih Mario Rivera dalam jumpa pers, mereka akan berfokus menjaga pertahanan untuk meredam serangan-serangan yang dibangun Timnas Indonesia.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam sendiri bakal ditayangkan oleh RCTI dan kick-off pukul 19.00 WIB. Menarik dinantikan, mampukah racikan strategi Shin Tae Yong menghasilkan banyak gol ke gawang Brunei? (dkk/jpnn)

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam sudah diumumkan, jaminan permainan menyerang bakal disuguhkan Skuad Garuda


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News