Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kamboja, Berapa Gol Garuda?

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kamboja, Berapa Gol Garuda?
Para pemain timnas Indonesia saat melakoni sebuah laga. Foto: (PSSI)

jpnn.com, SINGAPORE - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12) malam sudah diumumkan.

Tampak ada perubahan dalam starting line up yang ditampilkan oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong dibandingkan dengan laga uji coba sebelumnya.  

Biasanya, penjaga gawang Timnas Indonesia ialah M Riyandi. Namun, kali ini pilihan Shin Tae Yong jatuh ke Syahrul Trisna Fadillah.

Di lini belakang, pemain-pemain muda dipercaya oleh Shin Tae Yong untuk mengisi pos pertahanan.

Asnawi Mangkualam di bek kanan. Ryuji Utomo dan Alfeandra Dewangga menjaga jantung pertahanan Skuad Garuda, sementara di sisi kiri ada nama Pratama Arhan.

Evan Dimas Darmono, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya mengisi pos sektor tengah. Mereka akan menjadi katalisator untuk menyokong lini depan yang dihuni oleh Witan Sulaiman, Ezra Walian serta Irfan Jaya.

Sementara itu, Kamboja kini memilih untuk memasang lebih banyak pemain bertahan. Tujuannya tentu agar para pemain timnas Indonesia tidak bisa menembus tembok kukuh pertahanan mereka.

Pasalnya, sebelum bertanding, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah memastikan bakal memainkan sepak bola menyerang dan memberikan pressing ketat di daerah pertahanan mereka.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja menduetkan Ryuji dan Alfeandra di pertahanan. Lini depan siapa?