Sutan Bathoegana Pesta Bersama Kawan Lama

Sutan Bathoegana Pesta Bersama Kawan Lama
Sutan Bathoegana Pesta Bersama Kawan Lama
SUKSES berkarier di dunia politik, tidak membuat Sutan Bathoegana melupakan kawan-kawan lamanya. Malam pergantian tahun, nanti malam (31/12), akan menjadi ajang kangen-kangenan salah satu pendiri Partai Demokrat itu dengan teman-teman sekolahnya, kawan saat masih SD hingga saat kuliah.

"Kebetulan sudah lama tak jumpa. Kawan-kawan sekolah di SD 12 Padangsidempuan dulu, saya ajak datang ke kebon saya, pesta malam Tahun Baru," ujar Sutan Bathoegana kepada JPNN, kemarin (30/12).

Dia cerita, punya kebon di Jonggol, kawasan arah dari Cibubur menuju Bogor. Pesta akan digelar dari pukul 20.00 wib hingga sekitar jam 02 dinihari, 1 Januari 2013.

"Kita gelar pesta kembang api di sana," ujar Ketua Komisi VII DPR itu. Kawan-kawannya sewaktu masih sekolah di STM Kampung Baru, Medan, juga banyak yang akan hadir. Termasuk teman kuliahnya dulu di STTNAS, Yogyakarta.

SUKSES berkarier di dunia politik, tidak membuat Sutan Bathoegana melupakan kawan-kawan lamanya. Malam pergantian tahun, nanti malam (31/12), akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News