Sutan Bhatoegana Mulai Tebar Pesona

Sutan Bhatoegana Mulai Tebar Pesona
Sutan Bhatoegana Mulai Tebar Pesona
SIDIMPUAN-Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar menilai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sudah terlalu lama tidur sehingga harus segera dibangunkan.

“Sumut harus segera dibangunkan dari tidur panjangnya, karena jika tidak, maka pembangunan di daerah ini akan terus berjalan di tempat,” ujarnya dalam acara silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Demokrat Tabagsel dan tokoh masyarakat (tomas) di Aula Hotel Bumi Asih, Kota Padangsidimpuan (Psp), Kamis (26/4).

Diungkapkannya, dalam perjalanan daratnya dari Bandara Pinang Sori Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menuju Kota Psp, dirinya seperti orang yang sedang menari dalam mobil dikarenakan kondisi jalan yang rusak berat.

“Kondisi jalan yang rusak itu, membuat kami yang berada dalam mobil seperti menari. Jika ada orang hamil dalam mobil itu mungkin sudah melahirkan dan jadilah 'barang tuh',” katanya yang disambut riuh tawa seisi ruangan.

SIDIMPUAN-Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar menilai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sudah terlalu lama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News