Sutarmidji akan Bangun Laboratorium Komputer di Ponpes, Bupati Sambas: Alhamdulillah

Sutarmidji akan Bangun Laboratorium Komputer di Ponpes, Bupati Sambas: Alhamdulillah
Kunjungan Gubernur Kalbar di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran. ANTARA/Imbran.

jpnn.com - PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji berjanji membangun laboratorium komputer beserta isinya di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran di Kabupaten Sambas, Kalbar.

Bupati Sambas Satono menyambut baik janji dan kesiapan Gubernur Kalbar Sutarmidji tersebut. 

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, dalam kunjungan kerja di Sambas, Bapak Gubernur Kalbar bisa hadir di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran dan membawa kabar baik. Beliau insyaallah akan membangun laboratorium komputer beserta isinya," kata Satono saat dihubungi di Sambas, Selasa (27/9).

Menurut Satono, kedatangan Sutarmidji ke Ponpes Muhammad Basiuni Imran adalah yang pertama sejak pertama kali menjabat sebagai gubernur, meskipun sudah sering berkunjung ke Kabupaten Sambas. 

Dia menambahkan kedatangan Sutarmidji ke Ponpes Muhammad Basiuni Imran itu tentu sangat dinantikan oleh para santri dan pengurus pondok pesantren tersebut.

“Sebab, gubernur Kalbar berjanji akan membangun ruang laboratorium komputer beserta isinya,” ungkap Satono. 

Menurut dia, Pemerintah Kabupaten Sambas juga akan membangun Ponpes Muhammad Basiuni Imran guna menjadikannya sebagai pondok pesantren yang modern.

Salah satunya ialah dengan membangun asrama santri.

Sutarmidji berjanji membangun laboratorium komputer beserta isinya di Ponpes Muhammad Basiuni Imran di Kabupaten Sambas, begini respos Bupati Sambas Satono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News