Sutiyoso: Jangan Tertipu Caleg Terduga Korup

Sutiyoso: Jangan Tertipu Caleg Terduga Korup
Sutiyoso: Jangan Tertipu Caleg Terduga Korup
BOGOR  - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partai yang dipimpinnya mendapatkan tempat di hati masyarakat. Menurutnya, PKPI merupakan pilihan alternatif dari rakyat yang kecewa.

Bekas gubernur DKI Jakarta itu lantas menjelaskan pernyataannya. Ia mengatakan ada tiga hal yang membuat partainya akan dipilih masyarakat pada pemilu 2014 mendatang.

Yang pertama, diperkirakan 90 persen anggota legislatif yang diduga banyak di antaranya bagian dari kasus-kasus korupsi, kembali dicalonkan partai politik tertentu untuk bertarung menduduki kursi wakil rakyat. Atas kondisi ini, masyarakat menurutnya perlu diingatkan agar tidak kembali tertipu.

"Sekarang ini 90 persen orang yang sama dari partai yang sama dicalonkan kembali. Apakah rakyat akan kita biarkan terkecoh dan tertipu lagi untuk kesekian kalinya oleh partai-partai itu?" ujarnya dalam penutupan  Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKPI di Caringin, Bogor, Minggu (30/6).

BOGOR  - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partai yang dipimpinnya mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News