Suzuki Baleno dan S-Presso Hadir Menjawab Tantangan Mobilitas Perkotaan

Suzuki Baleno dan S-Presso Hadir Menjawab Tantangan Mobilitas Perkotaan
Booth Suzuki di GIIAS 2022. Foto: SIS

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Melalui tema besar Urban Lifestyle, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap kebutuhan mobilitas perkotaan bisa terpenuhi.

Pesan utama itulah yang dibawa Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11–21 Agustus 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan.

Tema tersebut sejalan dengan dua produk terbaru Suzuki, yakni Baleno hatchback dan S-Presso.

“Kedua mobil tersebut sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan."

"Oleh karena itu, dengan konsep ‘Urban Lifestyle’ kami mengajak para pengunjung GIIAS merasakan suasana gaya hidup urban bersama jajaran mobil Suzuki,” ucap 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, di Tangerang Selatan, Sabtu (13/8).

Ada 10 lini produk unggulan Suzuki yang melantai di GIIAS 2022, antara lain Baleno dan S-Presso, XL7, All-new Ertiga Hybrid, SX4 S-Cross, hingga Jimny.

Suzuki Baleno 2022 hadir dengan banyak perubahan, mulai dari eksterior, interior, fitur, hingga dapur tenanganya yang diklaim meningkat tetapi tetap hemat bahan bakar.

Selanjutnya, Suzuki S-Presso yang menjadi andalan baru di kelas city car.

Melalui tema besar Urban Lifestyle yang diwakili Baleno dan S-Presso, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap kebutuhan mobilitas perkotaan bisa terpenuhi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News