Suzuki Buka Program Servis Gratis Bagi Konsumen Terdampak Banjir di Kalsel

Suzuki Buka Program Servis Gratis Bagi Konsumen Terdampak Banjir di Kalsel
Mekanik Suzuki sedang melakukan perawatan mobil. Foto: dok Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan kepeduliannya kepada para konsumen yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan melalui program servis gratis.

Program itu berlangsung untuk pemilik sepeda motor Suzuki dari tanggal 25–30 Januari 2021, sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021.

Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

Menurut Assist To Service Dept. Head PT SIS Hariadi mengatakan, pelaksanaan servis gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dari Suzuki.

"Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan," kata Hariadi dalam siaran pers.

"Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali."

"Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir," tambahnya.

Konsumen yang pengin mengikuti program tersebut hanya cukup datang ke diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan kepeduliannya kepada para konsumen yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan melalui program servis gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News