Suzuki Carry Terbaru Sudah Siap Diajak 'Nguli' Sebelum Lebaran

Suzuki Carry Terbaru Sudah Siap Diajak 'Nguli' Sebelum Lebaran
Suzuki Carry terbaru di area test drive IIMS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Usai debut dunia di lantai Telkomsel IIMS 2019, beberapa hari lalu, kendaraan niaga ringan Suzuki Carry terbaru sudah siap menyambangi garasi-garasi para pebisnis di tanah air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa stok unit new Suzuki Carry telah siap dan pengirimannya pun tidak ada kendala apapun.

BACA JUGA: Kenali Biaya Perawatan Suzuki Carry Terbaru, Tak Menguras Kantong

"Saat ini, unit Suzuki Carry terbaru sudah didistribusikan serempak ke seluruh dealer Suzuki Indonesia," ungkap Group Head of 4W Service PT SIS Alfindo Wijaya.

"Artinya, untuk konsumen yang melakukan pembelian sekarang maka unit new Carry sudah bisa sampai ke garasi sebelum lebaran."

Lebih lanjut, Alfindo mengatakan, saat ini dukungan jaringan Suzuki sudah tersedia sebanyak 200 bengkel resmi di seluruh Indonesia bersama 2.392 Parts Shop.

"Selain itu, kami sudah memiliki 1.400 teknisi besertifikat Bronze dan 350 technical advisor besertifikat Silver," sambung dia.

Generasi terbaru Suzuki Carry diklaim lebih tangguh, nyaman, berdimensi besar serta efisien dibandingkan generasi lama.

Usai debut dunia di lantai Telkomsel IIMS 2019, beberapa hari lalu, kendaraan niaga ringan Suzuki Carry terbaru sudah siap menyambangi garasi-garasi para pebisnis di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News