Suzuki Ertiga 2020 Tampil Lebih Mewah, Harga Tidak Berubah

Suzuki Ertiga 2020 Tampil Lebih Mewah, Harga Tidak Berubah
Suzuki Ertiga 2020. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada salah satu produk andalannya yaitu Suzuki Ertiga. Mobil yang bermain di segmen MPV ini telah mendapat sentuhan baru pada sektor interior serta menghadirkan pilihan warna baru.

Marketing Director 4W PT SIS Dony Saputra mengatakan, ubahan yang diberikan pada Ertiga ini merupakan apresiasi untuk pelanggan Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

“Perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Kami optimistis Ertiga bisa merebut hati masyarakat Indonesia,” kata Donny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/1).

Adapun perubahan yang terjadi pada Ertiga 2020 terlihat pada bagian interior. Untuk tipe GL, GX dan Sport kini memiliki second row center arm rest. Pilihan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern.

Selain itu, tipe GL terdapat Digital AC panel, sementara tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control. Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

Dengan penyegaran yang dilakukan mobil 7 penumpang tidak membuat harga Ertiga 2020 mengalami kenaikan harga. SIS masih mempertahankan harga Suzuki Ertiga, di mana untuk tipe GL-MT berkisar Rp 224.500.000 dan varian transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 235.000.000.

Sementara tipe GX sendiri masih ditawarkan Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp 249.000.000 transmisi otomatis.

Dengan adanya perubahan ini tentu saja akan memberikan pilihan baru yang semakin sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. (mg9/jpnn)

Adapun perubahan yang terjadi pada Ertiga 2020 terlihat pada bagian interior. Untuk tipe GL, GX dan Sport kini memiliki second row center arm rest.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News