Suzuki Ertiga Hybrid Dipasangi Fitur Cruise Control, Ini Fungsi dan Cara Penggunaannya

Suzuki Ertiga Hybrid Dipasangi Fitur Cruise Control, Ini Fungsi dan Cara Penggunaannya
Fitur cruise control di Suzuki Ertiga Hybrid. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan pengalaman berkendara konsumennya, Suzuki menghadirkan fitur baru di Ertiga Hybrid.

Low multi purpose vehicle (LMPV) besutan Suzuki yang pertama mendapat teknologi hybrid itu kini dilengkapi fitur cruise control.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Donny Saputra mengatakan cruise control merupakan fitur terbaru yang disematkan di All-new Ertiga Hybrid, fungsinya untuk menunjang sensasi berkendara yang lebih nyaman dan aman.

"Pengoperasiannya mudah dan menariknya cruise control di Ertiga Hybrid tersedia di varian bertransmisi otomatis dan manual. Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia," ungkap Donny Saputra dalam keterangan resminya, Selasa (18/10).

Donny mengatakan berkat hadirnya fitur terbaru itu, para pengendara bisa memanfaatkan kecepatan yang konsisten tanpa perlu repot menginjak pedal gas.

Dia menjelaskan ketika hendak ingin mengaktifkan fitur cruise control, pengendara harus memastikan kecepatan berada di atas 43 km/jam.

Kendati demikian, Suzuki menyarankan agar pengendara tetap selalu konsentrasi dan waspada terhadap perjalanan yang dilakukan demi faktor keselamatan.

"Kami menyarankan agar calon konsumen dapat membuktikan sendiri keuntungan menggunakan fitur cruise control dengan cara melakukan test drive pada unit yang tersedia di diler Suzuki terdekat," imbuh Donny.

Meningkatkan pengalaman berkendara konsumennya, Suzuki menghadirkan fitur baru di Ertiga Hybrid, yaitu cruise control

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News