Suzuki Hadirkan Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Suzuki Hadirkan Jimny Adventure Experience di IIMS 2024
Jimny Adventure Experience untuk pengunjung di IIMS 2024. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Selain booth pamer produk, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyediakan area menjajal mobil Jimny secara langsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

Tidak sekadar area lapang, SIS membuatnya sesuai medan peruntukan Jimny sebagai mobil tangguh di medan offroad.

4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel mengatakan bahwa Jimny Adventure Experience disediakan di IIMS bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai Jimny.

"Untuk para konsumen yang ingin merasakan Jimny dengan suasana dan kondisi seperti di alamnya," kata dia.

Suzuki Jimny yang disediakan dalam area coba kendaraan terdiri atas Jimny 3 pintu dan Jimny 5 pintu.

Harold mengatakan bahwa kedua mobil off-road tersebut disediakan dalam jumlah banyak sehingga pengunjung tidak perlu mengantre lama untuk mencoba.

Tidak seperti arena coba kendaraan pada umumnya, Harold mengatakan, area Jimny Adventure Experience disiapkan sedemikian rupa, sehingga menyerupai medan menantang di alam liar dengan menambahkan bebatuan, tanjakan, dan turunan.

"Jadi ada berbagai macam challenge (tantangan), ada rock crawling, ada uphill downhill lebih daripada tiga meter, itu supaya pengemudi bisa mendapatkan pengalaman mengendarai Jimny sesungguhnya," kata dia.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan area menjajal mobil Jimny secara langsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JiEXPO Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News