JPNN.com

Suzuki Ignis 2020 Dirilis, Tenang! Stok Aman Sampai Lebaran

Kamis, 09 April 2020 – 20:15 WIB Suzuki Ignis 2020 Dirilis, Tenang! Stok Aman Sampai Lebaran - JPNN.com
Suzuki Ignis 2020. Foto: Maruti Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Ignis model 2020 baru saja dirilis di Indonesia. Urban SUV ini merupakan produk impor CBU dari India.

Meskipun sedang terjadi wabah corona, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memastikan bahwa unit Ignis facelift ini sudah bisa dipesan.

"Per hari ini peluncuran, konsumen di Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan," ungkap 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, di Jakarta, Kamis (9/4).

Dony melanjutkan, masyarakat tidak perlu khawatir, Ignis 2020 sudah didistribusikan ke dealer-dealer, artinya stok sudah ada.

"Jadi sejak awal tahun lalu kami sudah memasukkan unit Ignis 2020 dan sudah disebar mulai akhir Maret lalu ke dealer," kata Dony.

Artinya, untuk pemesanan sekarang sampai Mei nanti aman. Saat ini, stok Ignis 2020 sendiri lanjut Dony, sudah ada sekitar 800an unit. "Jadi jangan khawatir inden."

Terkait kondisi pandemi dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat bisa melakukan pemesanan secara virtual dan jika ingin melalukan test drive bisa langsung menghubungi pihak dealer terdekat.

"Strategi kami saat ini ya jemput bola. Menyesuaikan kondisi saat ini. Untuk kebutuhan test drive nanti bisa diatur dengan pihak dealer," katanya lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...