JPNN.com

Suzuki Luncurkan Skutik yang Pas Buat Bertualang, Sebegini Harganya

Kamis, 19 November 2020 – 18:06 WIB
Suzuki Luncurkan Skutik yang Pas Buat Bertualang, Sebegini Harganya - JPNN.com
Suzuki Nex Crossover. Foto: Suzuki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru yaitu Suzuki Nex Crossover.

Mengusung desain bergaya petualang, Suzuki Nex Crossover dikembangkan dari Suzuki Nex II Cross yang mendapatkan sentuhan baru.

Perubahan baru yang tampak paling jelas ialah penggunaan Naked Handle Bar dengan peran utama untuk meningkatkan ergonomis dan kenyamanan posisi berkendaran.

Selain itu, digital instrument cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh.

Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan, Suzuki melihat segmen market yang unik dan potensial untuk jenis sepeda motor entry level crossover scooter.

"Berbekal keunggulan Suzuki NEX II Cross sebelumnya yang telah teruji, maka kami yakin sentuhan baru yang diberikan akan makin membuat Suzuki Nex Crossover makin mantap dikendarai untuk menunjang aktivitas sehari-hari," ungkap Yohan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/11).

Ia menambahkan, model naked handle bar-nya bukan hanya memberi aksen tangguh, tetapi juga membuat posisi riding menjadi lebih rileks.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek