Suzuki Marine Hadir Lebih Dekat dengan Warga Makassar

Suzuki Marine Hadir Lebih Dekat dengan Warga Makassar
Diler baru Suzuki Marine. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Melalui unit bisnis Suzuki Marine, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengembangkan jaringan baru di Sulawesi Selatan pada Rabu (25/5) kemarin.

Sales & Marketing Outboard Motor Department Head PT SIS, Aceng Ulumudin mengatakan pembukaan main dealer mesin tempel kapal di Sulawesi Selatan merupakan upaya perusahaan memberikan kemudahan akses kepada masyarakat.

Menurut dia, Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar.

Main dealer baru mesin tempel Suzuki di Sulawesi Selatan dikelola oleh Era Global Marina yang berlokasi di Jalan Gunung Latimojong no. 163, Makassar.

"Kehadiran Suzuki Marine di Sulawesi Selatan kami harap dapat mendorong perkembangan indsutri bahari di kawasan ini. Baik dalam hal perikanan, transportasi, pariwisata, maupun yang lainnya," ujar Aceng dalam siaran resmi, Jumat (27/5).

Selain meresmikan dealer baru, perusahaan juga melaksanakan kegiatan Clean Up The World dan sea trial menggunakan mesin Suzuki DF115B yang memiliki teknologi Microplastic Collecting Device.

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Biru, Makassar pada Kamis, 26 Mei 2022.

Untuk kegiatan Clean Up The World, Suzuki melibatkan siswa SMP dan masyarakat sekitar.

Melalui unit bisnis Suzuki Marine, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengembangkan jaringan baru mesin tempel kapal di Makassar, Sulawesi Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News