Suzuki Pamer Mesin Tempel Kapal Terbaru, Lebih Irit Bahan Bakar

Suzuki Pamer Mesin Tempel Kapal Terbaru, Lebih Irit Bahan Bakar
Suzuki Marine meluncurkan mesin tempel kapal terbaru di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Suzuki Marine memanfaatkan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 dengan meluncurkan mesin tempel kapal terbaru, yakni DF115B.

Kehadiran produk barunya itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pengguna transportasi laut mesin.

"Kami meluncurkan DF115B sebagai pilihan mesin tempel kapal yang memiliki durabilitas tinggi dan efisiensi bahan bakar yang baik bagi para pengguna transportasi laut," ujar Suzuki Marine Department Head PT SIS Aceng Ulumudin dalam siaran persnya, Sabtu (2/4).

Dia menambahkan kehadiran Suzuki pada pameran tersebut bisa memperkuat eksistensi sebagai produsen otomotif yang sanggup memenuhi ragam kebutuhan pelanggan Indonesia.

Model DF115B itu hadir sebagai penerus DF115A. DF115B merupakan mesin tempel 4 Tak, berkonfiguasi 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.045 cc dengan tenaga mencapai 115 HP

Mesin itu diklaim bisa angkut kapal penumpang yang cocok dengan kondisi laut Indonesia.

Mesin itu juga dikenal memiliki daya tahan yang tahan baik serta efisien dalam urusan konsumsi bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, mesin ini juga memiliki berbagai perubahan guna meningkatkan performa dan kualitas.

Di antaranya desain engine cover baru serta optimalisasi saluran oli di roda gigi untuk daya tahan yang lebih baik, rasio kompresi ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga.

Suzuki Marine meluncurkan mesin tempel kapal terbaru di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News