Suzuki XL7 Hybrid Sapa Warga Depok, Banyak Promo Menarik

Suzuki XL7 Hybrid Sapa Warga Depok, Banyak Promo Menarik
Suzuki XL7 Hybrid di Margo City Depok. Foto: SIS

jpnn.com, DEPOK - Setelah debut nasional beberapa waktu lalu, Suzuki XL7 Hybrid mulai berkeliling kota, kali ini menyapa warga Depok dan sekitarnya.

Hadir di Margo City Depok Mall, warga bisa lebih dekat mendapatkan pengalaman langsung terkait teknologi hybrid.

Pengunjung mal berkesempatan melakukan test drive di kawasan pusat perbelanjaan yang memiliki banyak kontur jalan berbeda menanjak dan berliku itu.

Suzuki secara khusus memperkenalkan Suzuki XL7 hybrid ke masyarakat Depok, sebagai langkah memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar atas kendaraan mobilitas dengan teknologi canggih, ramah lingkungan dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan, “Alasan Suzuki selenggarakan pameran di wilayah Depok ialah tingginya kebutuhan masyarakat akan mobil SUV dengan kapasitas lapang dan mampu melalui berbagai medan perjalanan, tetapi tetap memiliki persona yang modern dan ramah lingkungan."

Sebagai satu kota dengan tingkat lalu lintas yang cukup padat, teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid sanggup mengurangi penggunaan bahan bakar saat tidak diperlukan, terutama ketika menghadapi kemacetan.

Mengunggulkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15B, emisi gas buang yang dihasilkan Suzuki XL7 Hybrid pun jadi lebih rendah sekaligus dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Setelah debut nasional beberapa waktu lalu, Suzuki XL7 Hybrid mulai berkeliling kota, kali ini menyapa warga Depok dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News