Sweeping Kendaraan, Polisi Tembak Warga

Sweeping Kendaraan, Polisi Tembak Warga
Sweeping Kendaraan, Polisi Tembak Warga
RAHA - Sweeping kendaraan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muna, Sulawesi Tenggara di Desa La Baha, Kecamatan Watoputeh, berakhir tragis, Jumat (1/3). Salah satu pengendara motor beridentitas La Baharu, tertembus peluru nyasar yang dilepaskan oleh salah satu anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Anggota Polantas yang melepas tembakan bernama Bripka La Ombi, yang mencoba menghentikan salah satu pengendara motor yang mencoba menyerang anggota Lantas dengan senjata tajam.

       

Bripka La Ombi mengeluarkan tiga kali tembakan yang diarahkan ke kaki Ramadhan, mantan anggota Polisi (dipecat red), yang melakukan perlawanan saat kendaraannya ditahan. Namun sayang, tembakan anggota Polantas Polres Muna itu meleset dan mengenai La Baharu.

Peluru tersebut mengenai lutut kanan dan saat itu juga korban terjatuh. Korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Muna, untuk mendapat perawatan.

RAHA - Sweeping kendaraan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muna, Sulawesi Tenggara di Desa La Baha, Kecamatan Watoputeh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News