Swiss v Honduras: Menang Saja Tak Cukup

Swiss v Honduras: Menang Saja Tak Cukup
LATIHAN - Pemain Honduras Ramon Nunez, berlatih melepaskan tendangan, di sesi latihan tim mereka di Stadion Randburg, 22 Juni lalu. Foto: AFP Photo/Yuri Cortez/FIFA.com.
BLOEMFONTEIN - Sukses menekuk favorit Spanyol pada laga pertama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, membuat asa Swiss melaju ke babak 16 besar terbuka. Namun, kekalahan dari Cile pada laga kedua, memaksa tim asuhan Ottmar Hitzfeld itu harus kerja keras.

Peluang Swiss untuk menjadi salah satu wakil grup H masih terbuka. Syaratnya, mereka harus menang dengan selisih lebih dari dua gol melawan Honduras di Stadion Free State, dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 01.30 WIB).

Saat ini, di grup H, Cile yang memimpin dengan enam poin dari dua kemenangan atas Honduras dan Swiss. Sedangkan, Swiss dan Spanyol ada pada posisi kedua dan ketiga dengan koleksi angka sama, yakni tiga angka dari sekali menang.

Bila Swiss menang dan Spanyol menang atas lawan-lawannya, maka koleksi angka mereka dengan Cile sama-sama tiga poin. Dengan kondisi itu maka penentuan wakil grup H dipastikan melalui selisih gol yang dimiliki tiga tim tersebut.

BLOEMFONTEIN - Sukses menekuk favorit Spanyol pada laga pertama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, membuat asa Swiss melaju ke babak 16 besar terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News