Jumat, 22 September 2017 – 20:32 WIB

Sy Fasha Jadi Pendaftar Perdana di Gerindra dan Hanura

Senin, 17 Juli 2017 – 18:51 WIB
Sy Fasha Jadi Pendaftar Perdana di Gerindra dan Hanura - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Bakal calon wali kota Jambi yang juga sekaligus petahana Sy Fasha resmi mengembalikan formulir pendaftaran di partai Gerindra dan Hanura.

Fasha yang merupakan pendfatar pertama di dua partai tersebut hadir langsung dalam pengembalian formulir, Sabtu (15/7) kemarin.

Fasha ditemani sejumlah timnya di antaranya ada H Rahman Dila, Kemas Faried dari Fasha Center, Tim Khalifah, dan H Rahman.

Ada juga mantan Calon Bupati Muarojambi H Ivan Wirata dan sejumlah barisan pendukung lainnya.

Di Gerindra, kedatangan Sy Fasha disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan berseta pengurus. Kemudian di Hanura disambut Sekretaris DPD Hanura Jambi Budimansyah dan Ketua DPC Hanura kota Jambi Sertiansyah.

Usai pengembalian formulir, Sy Fasha dikonfrimasi mengatakan jika dirinya secara pribadi mengharapkan dukungan partai Gerindra. Besar harapan dihatinya bisa kembali bersama untuk berjuang dalam membangun Kota Jambi kedepan.

“Kedepan besar harapan kami agar tetap bisa bersama berjuang membangun Kota Jambi. Saya berterimakasih kepada Gerindra yang kemarin telah mendukung kami, ” ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Demikian pula dengan Hanura. Fasha mengatakan kedatangannya ke partai besutan Wiranto adalah untuk meminta dukungan di Pilwako mendatang.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini