Syahnaz Sadiqah dan Jeje Bakal Menikah Tahun Depan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Bakal Menikah Tahun Depan
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam sebuah pemotretan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan naik ke pelaminan. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Bandung pada tahun depan.

“Tahun depan deh, awal-awal tahun. Pengin di Bandung," kata ibunda Syahnaz, Amy Qanita di Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Amy menyatakan, Syahnaz dan Jeje memiliki keinginan pernikahan mereka diselenggarakan dengan konsep outdoor, berupa garden party. Syahnaz dan Jeje tidak akan menggunakan pesta adat ketika menikah.

"Ala-ala garden party gitu, supaya enggak terlalu formal. Adat-adatan juga enggak, paling pengajian aja," tutur Amy.

Sebelum menikah, Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan pertunangan terlebih dahulu. Rencananya, hal itu diselenggarakan pada pertengahan November.

"Tanggal 14 November, insyaallah di Jakarta," ucap Amy.

Syahnaz sudah mulai melakukan persiapan terkait pernikahannya. Saat ini, perempuan 23 tahun itu dan Jeje mulai mencari-cari vendor yang pas untuk pernikahan mereka.

Selain itu, Syahnaz juga mempersiapkan mental dan mengumpulkan modal untuk pernikahan dengan cara menabung. Dia mengaku, sering diingatkan Jeje mengenai masalah menabung.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan naik ke pelaminan. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Bandung pada tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News