Syahrini, Dari Bubu ke Barbie

Syahrini, Dari Bubu ke Barbie
Syahrini. Foto:Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Kisah asmara dengan Bubu yang kandas di tengah jalan, tampaknya, mulai bisa dilupakan Syahrini. Saat ditemui kemarin, Syahrini mengaku tidak lagi memikirkan laki-laki yang berkebangsaan Malaysia itu. Bahkan, putus cinta membuatnya makin kreatif dalam berdandan.

Dengan bangga dia lantas menunjukkan model rambut barunya. Berbeda dari Jambul Khatulistiwa yang dia pakai saat menyambut David Beckham, atau rambut Anaconda di klip Semua karena Cinta, kali ini tatanannya lebih simpel. ’’Ini namanya rambut Barbie. Sesuai kan sama bajunya yang Barbie gini?’’ ujarnya.

Syahrini mengatakan, inspirasi rambut itu muncul pasca berpisah dari Bubu. Dia tidak mau, putus cinta menjadi penghambat karir dan kreativitas. Meski kreativitas itu bukan di bidang tarik suara, Syahrini tetap bangga. Sebab, rambut baru tersebut jadi simbol bahwa dia tetap semangat bekerja.

’’Mood suka keluar begitu saja. Aku lagi happy, tahu mau bikin rambut apa. Apalagi kalau lagi sendiri,’’ ucapnya.

JAKARTA – Kisah asmara dengan Bubu yang kandas di tengah jalan, tampaknya, mulai bisa dilupakan Syahrini. Saat ditemui kemarin, Syahrini mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News