Syahrini, Kuat Berkat Penggemar

Syahrini, Kuat Berkat Penggemar
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BELAKANGAN Syahrini menghadapi banyak masalah. Mulai dari perseteruannya dengan Anang Hermansyah, tudingan wanprestasi, hingga beredarnya foto-foto sensual dirinya. Cukup membuatnya stres, tetapi dia beruntung masih didukung para penggemarnya.

Dan kemarin, penggemarnya yang tergabung dalam Syahrini Community menggelar pertemuan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Mereka ingin memberikan dukungan moril secara langsung pada idolanya itu, agar kuat menghadapi semua masalah tersebut.

”Mereka senang aku bisa melewati ini semua. Dan aku senang berarti mereka mencintai aku apa adanya, terima kekurangan dan kelebihan aku. Dan bagi aku ini salah satu obat mujarab yang membuat aku kuat menghadapi ini semua,” tutur Syahrini lantas tersenyum.

Merasa mendapat suntikan semangat, pelantun lagu Aku Tak Biasa itu berencana menggelar acara serupa di beberapa daerah. Dia ingin lebih dekat dengan mereka yang setia mendukung karirnya di dunia tarik suara. ”Setelah aku pulang (show) dari Singapura, aku pasti berkumpul lagi dengan mereka. Nanti kumpul di Bandung juga. Insyallah di kota lainnya juga,” katanya.

BELAKANGAN Syahrini menghadapi banyak masalah. Mulai dari perseteruannya dengan Anang Hermansyah, tudingan wanprestasi, hingga beredarnya foto-foto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News