Syahrini Merasa Mirip Kue Bulan

Syahrini Merasa Mirip Kue Bulan
Syahrini Merasa Mirip Kue Bulan
JAKARTA -- Bukan hanya model rambut dan baju saja yang banyak ditiru dari Syahrini. Beberapa bagian tubuh kini juga banyak ditiru sama perempuan."Justru aku nanya, aku heran yah. Setiap orang ke dokter katanya pada mau gemuk kayak aku. Kenapa ya? Padahalkan (aku) kayak kue bulan tinggal digelendingin aja," kata Syahrini di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Penyanyi asal Kota Bogor ini mengaku tubuh montoknya itu tidak berpengaruh kepada kualitas suaranya. Sejauh ini, kata dia, tidak ada yang komplain dengan bentuk tubuhnya tersebut.

"Tapi di kamera, muka saya kayak kue bulan. Enggak ada yang komplain. Semua semakin mencintai saya, termasuk kalian kan," ujar Syahrini kepada wartawan dengan penuh percaya diri.

Syahrini juga mengungkapkan tidak mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk perawatan tubuh.  "Tidak, ntar dikejar pajak lagi. Tergantung kebutuhanku, kalau lagi kayak gini lagi giat-giatnya dong. Jadi relatif lah," ungkap Syahrini.

JAKARTA -- Bukan hanya model rambut dan baju saja yang banyak ditiru dari Syahrini. Beberapa bagian tubuh kini juga banyak ditiru sama perempuan."Justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News