Syahrini Tantang Tukang Bully Lakukan Ini, Sanggup Gak?

Syahrini Tantang Tukang Bully Lakukan Ini, Sanggup Gak?
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini kembali berulah. Artis yang sering mendapat perundungan dari para pembencinya ini menggelar sayembara.

Bagi yang komentar bully-annya paling buruk dan bagus akan diberikan hadiah saat konser tunggal Syahrini pada September mendatang.

Selain itu, komentar bully-an itu akan dijadikan syair lagu yang akan dibawakan Syahrini dalam konser mahalnya nanti.

Baca juga: Syahrini Tantang Haters-nya Lakukan ini

"Bagi para tukang bully dan haters, Incess kasi kesempatan ikut sayembara. Yang komentarnya paling buruk maupun bagus akan dijadikan lagu dan akan Incess nyanyikan. Pemenangnya akan dapat kejutan dari Incess," kata Incess dalam Insta Story pribadinya.

Penyanyi yang sering mengeluarkan jargon-jargon populer ini mengungkapkan, tidak pernah memantau medsos. Yang mengelola medsosnya adalah manajemen.

Baca juga: Sesuatu... Syahrini Kolaborasi dengan Menteri Basuki

Syahrini mengklaim, data-data haters yang mem-bully dirinya ter-file dengan baik. Sampai sekarang, manajemennya belum melaporkan ke polisi karena menunggu waktu yang tepat.

Penyanyi sensasional Syahrini kembali berulah. Artis yang sering mendapat perundungan dari para pembencinya ini menggelar sayembara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News