Syahrul Yasin Limpo Bahagia PSM Juara, Minta Suporter Jangan Larut dalam Euforia

Syahrul Yasin Limpo Bahagia PSM Juara, Minta Suporter Jangan Larut dalam Euforia
Mentan Syahrul Yasin Limpo mengaku bahagia setelah tim kebanggaannya PSM Makassar juara Liga 1 2022/2023. Foto : M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo turut bahagia dengan keberhasilan PSM Makassar mengunci gelar juara Liga 1 2022/2023.

Menurut Syahrul, capaian tim berjuluk Juku Eja saat ini merupakan penantian panjang yang sudah dirindukan jutaan penggemar dari seluruh pelosok Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Tentu saja saya bahagia, karena klub kebanggaan saya juara liga," kata Mentan Syahrul yang terlihat menangis haru seusai menyaksikan perjuangan Yuran Fernandes dkk menaklukkan Madura United 3-1 untuk memastikan gelar juara Liga 1 pada Jumat (31/3) malam.

Namun dia mengharapkan kepada Laskar Ayam Jantan, julukan suporter PSM untuk tidak larut dalam euforia dan meminta agar mereka mengucap syukur dan bersujud dengan menggelar salat tarawih berjemaah.

"Saya sebagai salah satu yang cinta PSM mengajak agar para suporter untuk salat tarawih bersama sebagai wujud syukur kita atas apa yang Allah berikan," pesan eks Gubernur Sulsel itu yang kini memimpin Kementerian Pertanian (Kementan).

Diketahui, Syahrul adalah pejabat senior yang menjadi salah satu pembina PSM sejak dia menduduki Gubernur Sulawesi Selatan dua periode.

Syahrul juga sangat dekat dengan para suporter lintas sayap, seperti The Macz Man, Laskar Ayam Jantan dan berbagai kelompok lainya.

"Saya cukup dekat, karena waktu gubernur saya sering berdialog dengan mereka. Jadi PSM ini adalah sahabat saya, pacar saya dan juga keluarga saya," ujar alumnus Universitas Hasanuddin Makassar itu.

Mentan Syahrul Yasin Limpo mengaku bahagia setelah tim kebanggaannya PSM Makassar juara Liga 1 2022/2023, simak pernyataannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News