Syaiful Indra Cahya Merapat ke Semen Padang

Syaiful Indra Cahya Merapat ke Semen Padang
Syaiful Indra Cahya. Foto: Alit Binawan/Radar Bali

jpnn.com, PADANG - Syaiful Indra Cahya tampaknya tak bakal lama menganggur. Setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari Bali United, fullback tersebut dikabarkan segera berseragam Semen Padang.

Hanya saja kabar itu masih belum dibenarkan oleh pemain yang bersangkutan. ”Saya baru bisa jawab setelah kontrak saya di Bali habis,” ucap Syaiful Indra, beberapa waktu lalu.

Nah, kontrak Syaiful dengan Bali United telah berakhir kemarin. Dia pun tidak menampik telah menjalin komunikasi dengan manajemen Semen Padang. Hal itu juga diakui oleh Win Bernardino, manajer tim berjuluk Kerbau Sirah itu.

”Sebenarnya belum kami publish. Sebab kami menghargai kontraknya bersama klub lama. Tetapi memang posisi dia (Syaiful, red) yang kami cari untuk musim depan,” ucap Win.

Sebagai fullback, performa Syaiful memang cukup cemerlang. Disiplin saat bertahan, dan mampu membantu serangan menjadi salah satu nilai plus baginya. Hanya saja, ketika berseragam Bali, Syaiful tak banyak mendapat kesempatan bermain.

Syaiful hanya turun sebanyak sembilan kali. Empat di antaranya sebagai starter, sisanya main dari bangku cadangan. Kabarnya, Syaiful akan berseragam Semen Padang selama satu musim. Apabila tidak ada kendala, rencananya manajemen Semen Padang akan mengumumkan skuat anyarnya pada 7 Januari mendatang. (nia)


Saat di Bali United, Syaiful Indra Cahya hanya turun sembilan kali, empat di antaranya menjadu starter.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News