Syamsudin Ditemukan sudah Tinggal Tulang Belulang

Syamsudin Ditemukan sudah Tinggal Tulang Belulang
Polsek Anjir Muara bersama tim identifikasi melakukan identifikasi dan membawa jasad Syamsudin yang hampir tersisa tulang ke rumah sakit. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Syamsudin, 60, warga Desa Anjir Serapat Baru RT 1, yang hidup sebatang kara ditemukan sudah tinggal tulang belulang di dalam rumahnya, Selasa (12/1) sekitar pukul 18.00 Wita.

Orang yang pertama menemukan mayat Syamsudin tinggal tulang belulang itu adalah Misran, 25, pencari serangga.

Didasarkan rasa penasaran adanya aroma bau busuk dari sebuah rumah yang dilewatinya, ia memberanikan diri melihat.

Alangkah terkejutnya ketika yang ditemukan sosok jasad manusia yang hampir tersisa tulang saja. Jasad tersebut kemudian diketahui bernama Syamsudin, pemilik rumah. Dia selama ini hidup sebatang kara.

"Penemuan mayat ini berdasarkan temuan Misran yang mengaku mencium bau busuk saat melewati rumah korban," kata Kapolsek Anjir Muara Helmi Hariawan.

Helmi menceritakan, pihaknya langsung ke lokasi. Bersama tim identifikasi pihaknya langsung melakukan pemeriksaan. "Korban sudah kami bawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum," ujarnya.

Untuk penyebab kematian korban, pihaknya belum bisa memastikan. Harus menunggu hasil visum keluar.

BACA JUGA: Tuslan Tewas Diserang Beruk, Kondisi Mengenaskan

Syamsudin, 60, warga Desa Anjir Serapat Baru RT 1, yang hidup sebatang kara ditemukan sudah tinggal tulang belulang di dalam rumahnya, Selasa (12/1) sekitar pukul 18.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News