Syamsul Rizal: Penyelesaian PLBN Jagoi Babang Sudah Lama Dinantikan Masyarakat

Syamsul Rizal: Penyelesaian PLBN Jagoi Babang Sudah Lama Dinantikan Masyarakat
Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal dan sejumlah pejabat terkait di Kabupaten Bengkayang saat mengunjugi perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang wilayah Bengkayang Kalimantan Barat. ANTARA/HO-Prokopim Setda Bengkayang

jpnn.com, BENGKAYANG - Wakil Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar) Syamsul Rizal mengatakan pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Jagoi Babang ditargetkan rampung pada Juli 2022. 

Penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang yang berada di perbatasan Indonesia - Malaysia, di Kabupaten Bengkayang, itu sudah lama dinantikan oleh masyarakat. 

“Pemerintah Kabupaten Bengkayang melakukan monitoring dan terus mendukung penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang," kata Syamsul Rizal di Bengkayang, Jumat (25/2).

Dia menegaskan bahwa penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang itu sudah lama dinantikan masyarakat Bengkayang. 

Oleh karena itu, kata dia, Pemkab Bengkayang beserta seluruh masyarakat sangat mendukung pemerintah pusat dalam merealisasikan target penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang tersebut. 

“Kami selalu mendukung agar pengerjaan PLBN (Jagoi Babang) dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat," ucap Rizal.

Lebih lanjut dia menuturkan pembangunan PLBN Jagoi Babang yang sudah berjalan 53 persen tersebut. 

Meliputi total keseluruhan pembangunan, baik dari sisi bangunan penunjang dan pembangunan utama.

Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal mengatakan proses pembangunan PLBN Jagoi Babang ditargetkan rampung Juli 2022. Penyelesaian PLBN Jagoi Babang di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia di Bengkayang, Kalbar, itu sudah lama dinantikan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News