Syantik Bawa Siti Badriah Mendunia

Syantik Bawa Siti Badriah Mendunia
Siti Badriah saat peluncuran album kompilasi Lagi Syantik di Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Lagu Syantik membuat penyanyi Siti Badriah memutuskan melahirkan album kedua. Berjudul sama, lagu ini dikemas bersama lagu-lagu hits yang sempat mengantantarkannya ke puncak popularitas di panggung musik.

”Alhamdulillah, akhirnya beberapa impian tahun ini tercapai,”ujar Siti Badriah saat ditemui di KFC Tanah abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini memang tengah naik daun. Single Syantik yang dinyanyikannya berada di posisi besar di beberapa tangga lagu, diantaranya empat chart billboard youtube, posisi enam chart YouTube Global, dan posisi empat Chart YouTube global Top Music video.

Bahkan, Berkat lagu tersebut, sibad menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang mendunia dan bisa masuk dalam tangga lagu billboard. ”Semoga ini menjadi awal karir aku yang lebih bagus,” ujarnya.

Meski begitu, Siti Badriah tak terlalu memperdulikan soal kenaikan honornya.

"Ketika gede (bayaran) ya alhamdulillah, ketika kecil pun kenapa enggak Sibad terima," kata Siti Badriah di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku tidak mau terlalu pilih-pilih panggung karena perhitungan honor.

Sebab menurutnya, sebagai penyanyi dia harus profesional di mana pun beraksi. Bahkan Sibad, sapaannya, lebih suka punya jadwal panggung padat meski honor biasa saja.

Siti Badriah tengah naik daun. Single Syantik yang dinyanyikannya berada di posisi besar beberapa tangga lagu, diantaranya empat chart dunia

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News