Synchronize Fest Hadirkan Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly

Synchronize Fest Hadirkan Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly
Synchronize Fest. Ilustrasi: synchronizefestival.com

jpnn.com - Synchronize Fest 2017 tak hanya menghadirkan deretan musisi yang sesuai dengan selera kalangan muda saja. Musisi legendaris pun dihadirkan dalam ajang festival musik ini.

Selain Ebiet G Ade, penyanyi bersuara khas Bob Tutupoly juga dijadwalkan tampil di ajang ini. Legenda 77 tahun itu bakal tampil dalam proyek Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly.

"Awalnya kami kontak Shadow Puppets, dan ternyata mereka punya proyek dan mengajak Bob Tutupoly," kata David Karto Festival Director Synchronize Fest 2017 saat jumpa pers di Demajors, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa bukan perkara mudah mengajak Bob Tutupoly. Apalagi kondisi dia sedang sakit. "Kami coba tawarin, namun saat itu Om Bob sakit. Akhirnya mereka minta waktu dan sudah memastikan bisa pada Oktober nanti," ucapnya.

Dalam Synchronize Fest 2017 nanti, Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly bakal membawakan lagu-lagu dari Indonesia Songs Book.

Sementara itu, Synchronize Fest 2017 baru saja mengumumkan pengisi acara secara keseluruhan. Pada fase keempat ini, ada 18 nama penampil lagi yang siap beraksi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 mendatang.

Tambahan musisi pengisi acara Synchronize Fest 2017 adalah Papergangster, Hellcrust Piston, Feast, Tipe X, Bin Idris, Hello Dangdut Project, Pesta Rap Reunion, OM Pengantar Minum Racun, HiVi, Besokbubar,

Voice of Baceprot, Keroncong Tugu Cafrinho, KLA Project, Marjinal, Fourtwnty, Steven and Coconutreez, Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly, dan Indra Lesmana Keytar Trio.

Penyanyi legendaris Bob Tutupoly bakal manggung di Synchronize Fest 2017

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News