Synthesis Huis Serah Terima Unit Secara Bertahap

Synthesis Huis Serah Terima Unit Secara Bertahap
Proyek perumahan dengan konsep biophilic pertama di Jakarta, Synthesis Huis sudah memulai proses serah terima unit kepada konsumen. Foto dok Synthesis Huis

jpnn.com, JAKARTA - Proyek perumahan dengan konsep biophilic pertama di Jakarta, Synthesis Huis sudah memulai proses serah terima unit kepada konsumen.

Proses serah terima unit akan dilakukan secara bertahap mulai bulan ini kepada sembilan unit yang diserahkan kepada konsumen.

Serah terima tersebut menjadi komitmen dari Synthesis Huis untuk memberikan hunian yang nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Di Akhir tahun ini, kami melakukan proses serah terima pertama kalinya untuk proyek Synthesis Huis. Untuk tipenya yang Mattlig berukuran 6 x 12 meter dan Lang berukuran 6 x 15. Penutup tahun 2023 menjadi momen spesial bagi kami dan konsumen yang memesan sebagai pemberian yang berkesan untuk memulai di awal tahun 2024 yang semakin cemerlang,” ujar Corporate Marketing General Manager Synthesis Huis, Roymax Marihot Pandapotan.

Sejauh ini terdapat 6 unit lagi dalam proses serah terima, diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Jenis tipe yang termasuk dalam serah terima yaitu Lang (6 x 15), Mattlig (6 x 12), dan Passa (6 x 10).

Ketiga unit pada tipe berikut beberapa sudah ada yang selesai, dan selebihnya sedang proses pembangunan.

Sebelum proses serah terima, Synthesis Huis memastikan setiap unitnya sudah melewati serangkaian pemeriksaan kualitas, serta memastikan bahwa setiap pembelian rumah dalam kondisi yang optimal.

“Di kuartal ke-4 pada akhir tahun ini, pembangunan cluster Aurora yang saat ini dibangun khususnya tahap 1 sudah 80%. Disusul dengan pembangunan tahap 2 cluster Aurora memasuki 50% terbangun dan Pembangunan Fasilitas Bikepark, Jogging Track, dan lain sebagainya. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan berkunjung bagi konsumen mulai dari gerbang hingga menuju unit yang sudah dipesan," jelas Roymax.

Serah terima tersebut menjadi komitmen dari Synthesis Huis untuk memberikan hunian yang nyaman dan aman kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News