Syria Membara, First Lady Berfoya-Foya

Belanja Online Habiskan Rp 4 Miliar

Syria Membara, First Lady Berfoya-Foya
Syria Membara, First Lady Berfoya-Foya
DI tengah konflik yang terus membara di Syria, terutama saat tragedi pembantaian di Desa Treimseh, Provinsi Hama, mencuat dan memicu kemarahan dunia, ada kabar yang tak simpatik terkait First Lady Asma al-Assad. Istri Presiden Syria Bashar al-Assad itu dilaporkan terus mengumbar gaya hidupnya yang suka bermewah-mewah.

 

Perempuan 36 tahun tersebut dikabarkan menghabiskan ratusan ribu poundsterling (miliaran rupiah) untuk belanja berbagai barang mewah secara online. Tokoh yang dijuluki Putri Diana dari Timur Tengah itu dilaporkan membeli dan mengimpor lampu gantung kristal, karpet permadani, sofa, meja, dan 11 kursi mewah dari London.

 

Ibu tiga anak tersebut memesan barang-barang itu dari toko eksklusif DN Designs di King"s Road, Chelsea, barat London. Kabarnya, terdapat 130 item barang yang dibeli sang ibu negara. Sebelas di antaranya kursi mewah seharga GBP 20 ribu (sekitar Rp 294 juta), sebuah meja makan seharga hampir GBP 10 ribu (sekitar Rp 147 juta), karpet permadani seharga GBP 11 ribu (sekitar Rp 161,7 juta).

 

Selain cantik, perempuan kelahiran dan berpendidikan Inggris tersebut dikenal karena gaya hidupnya. WikiLeaks, situs pembocor data internasional, berhasil mendapat data pemesanan berbagai furnitur mewah oleh Asma tersebut.

 

DI tengah konflik yang terus membara di Syria, terutama saat tragedi pembantaian di Desa Treimseh, Provinsi Hama, mencuat dan memicu kemarahan dunia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News