Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Penerus Negeri Berbagi 2.000 Makanan Buka Puasa

Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Penerus Negeri Berbagi 2.000 Makanan Buka Puasa
Relawan Penerus Negeri saat berbagi 2.000 paket makanan buka puasa di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu (23/3). Foto: dokumentasi Relawan Penerus Negeri

jpnn.com, TANGERANG - Relawan Penerus Negeri melakukan syukuran atas kemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Syukuran ini dikemas dalam bentuk berbagi 2.000 paket makanan buka puasa yang diberikan kepada masyarakat umum, di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu (23/3).

"Ini sebagai bentuk wujud rasa syukur setelah pengumuman KPU bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024- 2029," ucap Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra.

Pradana bersyukur karena Prabowo-Gibran bisa unggul dominan di hampir seluruh provinsi.

Menurut dia, hal itu sebagai bukti bahwa masyarakat percaya dan yakin Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran meraih 58 persen dari suara sah, ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia yakin bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran lah yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih maju," kata dia.

Sebagai informasi, Penerus Negeri adalah salah satu relawan Prabowo-Gibran yang didominasi oleh anak-anak muda atau kalangan milenial.

Relawan ini aktif bergerilya memenangkan Prabowo-Gibran selama masa kampanye Pilpres 2024.(mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Relawan Penerus Negeri melakukan syukuran atas kemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News