Syuting di Amerika, Luna Maya Belajar Jadi Lebih Disiplin

Syuting di Amerika, Luna Maya Belajar Jadi Lebih Disiplin
Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7). Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banyak pengalaman berkesan yang dirasakan Luna Maya saat menjalani proses syuting Devil Whisper di Amerika Serikat.

Selain latar belakang yang berbeda, aktris kelahiran Denpasar itu juga bisa merasakan atmosfer kerja produksi film Hollywood.

“Pengalamannya ya selama syuting itu seru ya. Budaya kerja di sana sama di sini itu beda banget. Bedanya bagaimana dari sisi waktu. Jadi disiplin banget,” jelas Luna kepada wartawan di Jakarta.

Lebih lanjut Luna menambahkan kalau disiplin waktu itu diperlukan untuk memangkas biaya produksi film.

“Jadi memanfaatkan waktu 12 jam kerja itu dengan semaksimal mungkin. Ketika diminta datang ke lokasi syuting jam 16, saya datang tepat waktu. Selesai syuting jam 19, ya syuting benar-benar selesai di jam itu. Semuanya tepat waktu,” katanya.

Menurut Luna, cara kerja di Indonesia itu lebih luwes dan fleksibel. “Di luar negeri, saya belajar tentang menyatunya para pemain senior dan junior,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Banyak pengalaman berkesan yang dirasakan Luna Maya saat menjalani proses syuting Devil Whisper di Amerika Serikat. Salah satunya belajar lebih disiplin.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News