Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Ini Pesan dari Amanda Manopo

Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Ini Pesan dari Amanda Manopo
Amanda Manopo. Foto: Instagram/amandamanopo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Amanda Manopo menyampaikan pesan setelah syuting sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta dibubarkan polisi karena terjadi kerumunan.

Amanda Manopo mengimbau masyarakat, khususnya penggemar Ikatan Cinta untuk tidak lagi datang ke lokasi syuting.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," kata Amanda Manopo melalui video yang diunggah ke akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Kamis (28/1).

Pacar Billy Syahputra itu memastikan bahwa kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 saat syuting.

Oleh sebab itu, Amanda Manopo berpesan supaya fan tidak lagi ke lokasi syuting yang membuat kerumunan.

Menurutnya, penggemar harus mengikuti imbauannya demi keberlangsungan sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuh Amanda Manopo.

Seperti diketahui, proses syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat sempat dibubarkan polisi.

Aktris Amanda Manopo menyampaikan pesan setelah syuting sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta dibubarkan polisi karena terjadi kerumunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News