Syuting Sinetron Ramadan, Dahlan Iskan Kecapekan Tunggu Giliran

Bawa Berkas Kerja Agar Tak Tinggalkan Tugas Negara

Syuting Sinetron Ramadan, Dahlan Iskan Kecapekan Tunggu Giliran
Syuting Sinetron Ramadan, Dahlan Iskan Kecapekan Tunggu Giliran
JAKARTA - Penilaian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tentang profesi artis sinetron mulai berubah. Awalnya, Dahlan menganggap berakting di depan kamera bukanlah hal sulit. Bahkan, Dahlan kerap menyangka artis sinetron kerap berpura-pura saat berkeluh kesah.

Namun saat Dahlan harus berakting di depan kamera, mantan Direktur Utama PLN itu pun merasakan capeknya menjadi artis. "Banyak orang berpikir jadi artis itu gampang. Sebelum ini, saya juga sering menyangka kalau omongan artis yang bilang syuting melelahkan, itu cuma pura-pura. Ternyata memang melelahkan juga. Syutingnya memang sebentar, tapi menunggu giliran itu yang lama," ujar Dahlan di Jakarta, Rabu (26/6).

Ya, Dahlan kini menjadi aktor dadakan setelah mendapat tawaran untuk beradu akting dalam serial sinetron religi "Tiga Semprul Mencari Surga" yang mulai tayang 8 juli 2013 mendatang. Dalam sinetron itu, Dahlan memerankan dirinya sendiri, yakni menjadi seorang menteri BUMN yang mempunyai latar belakang seorang wartawan.

"Saya ditawari syuting untuk Ramadan nanti, perannya yaitu menjadi diri saya sendiri. Ini menjadi tantangan baru untuk saya," jelasnya.

JAKARTA - Penilaian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tentang profesi artis sinetron mulai berubah. Awalnya, Dahlan menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News