Tab Karya Anak Bangsa Dibanderol di Bawah Rp 1 Juta

Dilengkapi Aplikasi Belajar Membaca Alquran

Tab Karya Anak Bangsa Dibanderol di Bawah Rp 1 Juta
SpeedUp Pad Phone. Foto: Telkom

jpnn.com - JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) bekerjasama dengan perusahaan penyedia alat komunikasi, PT MLW Telecom meluncurkan tablet "SpeedUp Pad Phone" . Tablet karya anak bangsa itu menghadirkan aplikasi SpeedUp Studio yang diciptakan untuk membantu dunia pendidikan.

Direktur Produksi dan Pemasaran PT. MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan, dengan aplikasi SpeedUp Studio maka pengguna SpeedUp Pad Phone bisa leluasa berselancar di dunia maya dan toko online digital yang menyediakan lebih dari 850 ribu konten aplikasi menarik mulai dari permainan, lagu, majalah digital dan aplikasi.

"Selain bisa untuk telepon, tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas aplikasi untuk mengajarkan membaca, seperti Al-Quran," kata Rahmad dalam acara peluncuran SpeedUp Pad Phone di Carrefour Lebakbulus Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

SpeedUp Pad Phone merupakan tablet 7 inch dengan monitor LCD itu menggunakan dapur pacu CPU Processor 1 Ghz. SpeedUp Pad Phone diklaim mampu berkinerja dengan optimal.

Selain itu, SpeedUp Pad Phone juga dilengkapi berbagai macam fitur unggulan seperti koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan G-Sensor sebagai sensor gerak untuk rotasi layar otomatis.

Untuk mengabadikan gambar, tablet ini dilengkapi dengan dua buah kamera 2mp pada bagian depan dan belakang. Kameranya, SpeedUp Pan Phone  dapat digunakan untuk video call, voice call dan SMS melalui jaringan 2,5G.

Untuk memasarkan SpeedUp Pad Phone, PT MLW Telecom menggandeng sebuah perusahaan ritel Carrefour. Nantinya, tablet SpeedUp Pad Phone akan dipasarkan melalui jaringan Carrefour yang ada di seluruh Indonesia.

Harga promo SpeedUp Pad Iphone dibanderol Rp 999 ribu. Sementara untuk harga pasaran normalnya adalah Rp 1,2 juta. (nam/jpnn)

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) bekerjasama dengan perusahaan penyedia alat komunikasi, PT MLW Telecom meluncurkan tablet "SpeedUp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News