Tabrak Fuso, Mahasiswa Gagal Lebaran

Tabrak Fuso, Mahasiswa Gagal Lebaran
Tabrak Fuso, Mahasiswa Gagal Lebaran

jpnn.com - LHOKSUKON - Nyawa Ichsan Nur (20) melayang. Mahasiswa asal Sampoinit, Baktia Barat, Aceh Utara ini pun tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Ia dievakuasi dari TKP, dengan kondisi bersimbah darah.

Kejadian ini menimpa dirinya, setelah menabrak mobil barang jenis Fuso BL 8508 DD, yang diparkir di pinggir jalan Medan-Banda Aceh, tepatya di Desa Meunasah Reudep, Lhoksukon kabupaten setempat, pada Senin (29/7) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) Selasa (30/7), insiden tersebut berawal saat korban mengenderai sepeda motornya jenis Supra X BL 5925 QU. Ichsan baru saja pulang berbuka puasa bareng di Lhokseumawe, kemudian  hendak pulang ke rumahnya.

Setiba di TKP, satu unit mobil fuso yang dikemudikan oleh Armia (45) warga Desa Matang Lawang, Baktia dikabarkan rusak, sehingga diparkir di pinggir jalan.

Menurut keterangan dari berbagai sumber, mobil tersebut diduga tidak menyalakan lampu rambu-rambu, sehingga ditabrak pada bagian belakang.

Akibat dari insiden tersebut, korban langsung terkapar ke badan jalan. Warga yang ada di lokasi kejadian langsung tumpah ruah ke TKP untuk membantu korban.

“Ichsan meninggal saat dibawa ke Puskesmas Lhoksukon,” kata sumber Metro Aceh. (zub)

 


LHOKSUKON - Nyawa Ichsan Nur (20) melayang. Mahasiswa asal Sampoinit, Baktia Barat, Aceh Utara ini pun tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News