Tabrak Trotoar, Seorang Penjambret Tewas, Rekannya Sekarat

Tabrak Trotoar, Seorang Penjambret Tewas, Rekannya Sekarat
Kedua jambret yang sekarat di rawat di rumah sakit. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Satu dari dua pelaku jambret tewas setelah menabrak trotoar dan tiang listrik di Jalan Sejati Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Sumut.

Jasad Hamdani, 21, langsung disemayamkan, Minggu malam di rumah duka jalan Pimpinan Gang Suka Famili, Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Medan Tembung.

Sedangkan rekannya Rizki Ananda, 26, masih menjalani perawatan di rumah sakit RSUD Pirngadi Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua pemuda itu awalnya menjambret tas milik Jessica, 19, warga Jalan Sambas Medan pada Minggu (21/10) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat itu korban menyandang tas pink bersama kedua orangtuanya baru turun dari mobil.

Kemudian datang dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor menghampiri korban dan langsung menarik tas korban kemudian kedua pelaku pergi menuju Jalan Aksara.

“Korban spontan menjerit dan mengatakan rampok, kemudian orang tua korban langsung menghidupkan mobil dan mengejar kedua pelaku sembari mengatakan rampok rampok,” ucap Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri.

Diduga karena terus dikejar dan diteriaki rampok, kedua pelaku gamang dan tidak konsentrasi lantas menabrak trotoar serta tiang listrik.

Satu dari dua pelaku jambret tewas setelah menabrak trotoar dan tiang listrik di Jalan Sejati Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News