Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Sakra, Satu Tewas dan Dua Terluka

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Sakra, Satu Tewas dan Dua Terluka
Kecelakaan beruntun yang menewaskan satu orang pengendara terjadi di Jalan Raya Sakra atau tepatnya di depan markas Pam Swakarsa Elang Merah, Lombok Timur, Jumat (21/1) sore. Foto: Antara

jpnn.com, SELONG - Kecelakaan beruntun yang menewaskan satu orang pengendara terjadi di Jalan Raya Sakra atau tepatnya di depan markas Pam Swakarsa Elang Merah, Lombok Timur, Jumat (21/1) sore.

Tabrakan beruntun itu berawal dari kendaraan pikap diesel yang dikendarai Syahdam Husen, warga Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, melaju dari arah selatan tiba-tiba ban belakang kiri pecah.

Syahdam yang tak dapat menguasai kendaraan mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan dan menghantam tiga sepeda motor.

Nahas bagi Pahrudin, 31, warga Pijot, Kecamatan Keruak, nyawanya tak tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas.

Sementara dua orang korban tabrakan beruntun ini mengalami luka berat dan masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas.

Kapolsek Sakra Iptu Suyono mengatakan kejadian ini menyebabkan satu orang pengendara meninggal dunia.

"Untuk penanganan kasusnya telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lotim," sebutnya.

KBO Satlantas Polres Lombok Timur Ipda Anhar, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus laka lantas beruntun tersebut.

Tabrakan beruntun yang menewaskan satu orang pengendara terjadi di Jalan Raya Sakra atau tepatnya di depan markas Pam Swakarsa Elang Merah, Lombok Timur, Jumat (21/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News