Tabung Gas Elpiji Meledak, Warteg di Tambora Terbakar, 5 Orang Luka Bakar

Tabung Gas Elpiji Meledak, Warteg di Tambora Terbakar, 5 Orang Luka Bakar
ilustrasi - tabung elpiji meledak. ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah rumah makan warteg di kawasan Jalan Pekapuran, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (6/4) sekitar pukul 23.35 WIB.  

Kebakaran itu diduga akibat tabung gas elpiji yang digunakan untuk memasak meledak. 

Peristiwa itu mengakibatkan lima warga yang berada di dekat lokasi ledakan gas elpiji mengalami luka bakar. 

"Ada lima korban luka-luka, saat ini  sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Seksi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat Sjukri Bahanan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (7/4). 

Kelima korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sedangkan untuk kasus tabung elpiji meledak sudah diserahkan ke Polsek Tambora. 

Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar yang menyebutkan dua korban mengalami luka bakar cukup parah dan tiga lagi mengalami luka ringan akibat peristiwa itu.

"Dengan kejadian tersebut terdapat lima orang korban luka bakar, dua diantaranya luka bakar 80 persen di rawat di RS Tarakan sedangkan tiga lainnya luka bakar ringan," kata Rosana.

Sementara, Sjukri mengatakan pihaknya menerima laporan awal peristiwa tersebut sekitar pukul 23.42 WIB. 

Sebuag warteg di Tambora terbakar diduga akibat tabung gas elpiji yang digunakan untuk memasak meledak. Lima warga dilaporkan mengalami luka bakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News