Tabung Gas Meledak, THM Terbakar

Tabung Gas Meledak, THM Terbakar
Tabung Gas Meledak, THM Terbakar
SORONG -  AS  Karaoke yang berlokasi di  di Luxio Hotel Km 12, sekitar pukul 14.00 WIT terbakar, Sabtu (31/3). Insiden ini mengakibatkan tiga orang pekerja, Agus Siswanto (31), Rianto (29), Abdul W  (37)  mengalami luka bakar serius.

 

Dari 10 ruangan di tempat hiburan malam  (THM) itu,  7 ruangan hangus terbakar. Diduga kebakaran di siang bolong yang sempat menghebohkan warga  Kota Sorong itu berawal dari ledakan tabung gas acetilin (karbit-Red).

 

Menurut  keterangan beberapa saksi  yang dihimpun Radar Sorong (JPNN Group) di  tempat kejadian perkara (TKP), kebakaran itu berawal saat beberapa orang pekerja sedang menyelesaikan pekerjaan pengelasan di lantai bawah. Saat itu, diduga pekerja sedang mengelas sementara tabung Acetilin mengalami bocor. Sehingga api berbalik ke dalam tabung dan mengakibatkan tabung meledak dan menimbulkan bunyi ledakan disertai sambaran api.

 

Akibat  kejadian ini,  tiga pekerja, Agus Siswanto , Rianto (29) dan  Abdul W  (37) yang mengalami luka bakar serius hampir di sekujur tubuhnya dilarikan ke RSUD Sele Be Solu.  Nyala api  begitu cepat merambat membakar   ruangan yang berada di bangunan  baru tersebut. Asap tebal menghitam dan pekat serta menyembur dari lubang-lubang dinding serta pintu yang dibiarkan terbuka.

 

SORONG -  AS  Karaoke yang berlokasi di  di Luxio Hotel Km 12, sekitar pukul 14.00 WIT terbakar, Sabtu (31/3). Insiden ini mengakibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News